Jumat, 03 Agustus 2012

Hari Menunggu Sedunia

Balik lagi sama gue, yaitu Nikko, blogger newbie yang selalu garing di setiap postnya. Kali ini gue akan ngebahas ke-BETE-an & ke-JENGKEL-an hari ini, mulai dari pagi, siang, sore sampeee malem.
Oke, gue gak akan panjang lebar, ntar klo terlalu panjang ibu-ibu pada protes kesakitan, dan klo ke-lebar'an bapak-bapak juga protes. -___- #ngelantur

Well, gue akan jelasin dari pertama gue bangun tidur. Hari ini , bulan ini sih, adalah bulan ramadhan, pastinya tiap malem kan kudu sahur kali ya biar ntar paginya kuat sampe buka, nah disini ke-BETE-an gue dimulai.
Gue nyetel alarm hape jam 03.00 wib, sebuah waktu yang normal dong yaa untuk bangun sahur, secara disini (Kediri) imsaknya jam 04.15 gitu. Oke lanjut, pas udah jam 3 dini hari, gue bangun tapi masih belum sadar akan apa yang gue lakuin, alarm gue kan bunyi tuh, dengan kesadaran yang masih sekitar 50% gue secepat kilat langsung matiin tuh alarm, secara alarm gue berisik banget, pake lagu 'Keras' pula kan, oke gue langsung matiin. Setengah jam berlangsung, seperti ada mukjizat apa gitu, gue tiba-tiba kebangun sendiri, dan  pas gue keluar kamar, eh orang-orang rumah udah pada sahur. Posisi udah jam setengah 4 lebih dikit gitu, gue langsung cabut ke ruang makan, berharap bisa langsung sahur dan buruan tidur lagi gitu, oke gue langsung lari ke ruang makan. Nah, dari sini awal ke-BETE-an gue hari ini, ngeliat meja makan kok gaada makanan, gue masih tetep tenang & stay calm gitu, lama kemudian gue mencari di meja makan yang satunya juga gaada, oke gue masih positiv thinking, gue pindah ke deket lemari kamar tetep gaada makanan, disini gue mulai nyerah nih, yang terakhir gue move on ke kulkas, ternyata cuman ada beberapa sayuran mentah disini, gue pikir, GILA APA ! emangnya gue kambing ato sapi gitu disuruh makan sayuran mentah -___-


Disini gue mulai BETE dan pikiran buruk menghantui. Oke, gue langsung protes ke emak gue kenapa semua makanan abis, sebenernya gue kasian sih sama dia, salah gue bangunnya telat gitu. Gue berusaha buat sabar, scara ini bulan Ramadhan gitu, so gue tetep sabaaaar. Buat ngilangin kebosenan & ke-BETE-an, gue langsung nyomot hape & nyalain leptop, langsung deh gue play beberapa lagu disitu dan gue mulai ngetweet yang gak jelas. Setelah setengah jam MENUNGGU tanpa ada yang ditunggu tiba-tiba ayah gue dateng, dan ternyata dia bawa beberapa bungkus Nasi Pecel, dan mata gue langsung ijo meliat tuh makanan. Langsung aja secepat bunglon *eh, gue melahap sebungkus Nasi Pecel itu, scara posisi udah menunjukkan pukul 04.00 ! Bayangin aja, cuman jeda 15 menit dari IMSYAK. Langsung aja nih gue abisin tuh Nasi Pecel dan gue minum air putih sebanyak-banyaknya biar gak haus pas ntar siangnya :p

Oke, ke-BETE-an sahur mulai menghilang dengan kejadian tersebut, setelah selese sahur, gue langsung mantengin leptop dan nge-buka TweetDeck, aplikasi buat Twitter itu lhoh. Ternyata setelah gue login, muncul banyak banget Mention dari beberapa Fans   Temen gue, padahal gue lagi males balesin dan gue balesnya pendek-pendek, eh ada yang protes ke gue, oke gue bales panjaaang-panjanggg -___-

Beberapa mention telah gue bales, (ceileeh.. udah kek artis aja nih) gak kerasa adzan Subuh udah memanggil gue buat sholat, dengan paksaan kesadaran pribadi gue langsung sholat dan abis sholat Subuh gue langsung move on ke kasur buat tidur sejenak, lumayan lah bisa sejam tidur, kan enak tuh.

Gak kerasa udah jam 6 lebih aja nih, gue langsung dibangunin sama emak gue (lagi), dengan kesadaran yang masih 70% gue langsung move on ke kamar mandi buat mandi, untung gue sadar itu jam berapa -___-
Mandinya gak usah diceritain kali ya, langsung aja pas udah disekolah.
Pas nyampe sekolah, posisi udah jam 7 kurang dikit nih ye, gue baru masuk gerbang sekolah, dan ZONK nya, gue diliatin cewek-cewek yang duduk-duduk ditaman sekolah maupun yang masih di parkiran.
Gue pikir-pikir, apa gue terlalu cakep, atau guenya terlalu jelek, atau gue gimana.. Entahlah, hanya Tuhan yang tahu. Gue bingung, kenapa ini cewek-cewek ngeliatin gue melulu dari tadi, gue langsung nundukin kepala dan nutupin wajah gue pake Kaca helm -___-

Pas nyampe parkiran, ternyata temen-temen sekelas gue udah banyak banget yang nongkrong disana, ye iyelah, scara udah jam 7 gitu, masuknya Pondok ramadhan juga jam sgitu. Gue mulai ngobrol panjang lebar, tiba-tiba salah satu temen gue ada yang nyeletuk tuh, "Eh, tuh kaos kaki lu mana, gak punya kaos kaki ya ente?" . Gue langsung ngeliat kaki gue, buju bunenggg ternyata gue daritadi berangkat Gak Pake Kaos Kaki, dari sini gue nyadar, pantesaaan pas masuk gerbang tadi gue diliatin mulu sama cewek-cewek -___-
Gak cukup sampe sini penderitaan gue, ternyata di tas gue cuman ada beberapa buku dan buku yang penting malah ketinggalan. OH SH*T MAN !!! gue seketika panik & berdoa aja biar gak ketauan guru --"

Eh, ternyata udah bel, oke gue masuk ke Mesjid, gue ngaji , sholat dan dapet beberapa ilmu disana, lumayan sih buat jiwa gue satu ini :p #cieeeh
Tersiar berita*ehm , Pondok Ramadhan pulangnya sampe jam setengah 5 sore, seketika gue langsung lemes, sumpah. Baru kali ini Pondok Ramadhan sampe selama gitu. Oke, gue mulai sabar, tawakal & mengambil sisi positivnya aja. Banyak hikmahnya juga sih, tapi badan gue juga remuk klo seharian gak istirahat sama sekali . Seharian juga cuman Bentar banget ketemu si DOI, cuman dimintain SMS doangggg -____-

Singkat cerita, ternyata gue pulang jam setengah 5 sore beneran, oke gue langsung pulang & nyempetin LES bentar di OM gue. Dengan rumah yang gak jauh sekolah, gue langsung ngebut pulang ke rumah, gue langsung mandi ganti baju dan nyiapin makanan buat Buka Puasa. 
Gak kerasa juga tiba-tiba udah adzan, gue langsung lahap menikmati menu kali ini :p

Akhirnya, gue memutuskan untuk gak traweh pada malem ini, badan gue pegel semua, capek akibat PonRom tadi pagi (Sampe Sore). Gue mantengin (leptop) lagi, biasa mantengin temlen pake leptop tapi balesinnya pake hape, absurd banget ya -___-
Gak lama kemudian, emak gue nyuruh gue beli martabak EIF*FEL #namaSamaran, oke gue langsung cabut dari rumah ke tuh penjual martabak, sampe sana gue sempet SHOCK, nauzubilaaah.. Ini antri beli martabak apa beli sembako sih, apa jangan-jangan malah pembagian sembako, gue semakin pesimis dengan semua ini, alah gue makin lebay.
Langsung aja, gue mesen 2 martabak beda isi, dan SHOCKNYA LAGI, penjualnya bilang, "DITUNGGU SEKITAR 1 JAM YA MAS". Dari sini lutut gue mulai lemes, seakan lumpuh *eh. Gue gak bisa berkata apa-apa, gue langsung nge-IYA-in perkataan penjualnya langsung kembali pulang.
Setelah gue tunggu selama sejam gue balik lagi ke penjual martabak, sampe sana gue langsung nanya, "BANG, MARTABAK ATAS NAMA NIKKO UDAH APA BELOM?" sedikit nyolot sih gue pas nanya.
"BELOM DEK, MASIH KURANG 16 LAGI". Astaghfirullah.. gue seketika langsung ISTIGHFAR ditempat, oke gue kudu sabar, HARI INI EMANG COBAAN GUE.
Setelah lama nunggu sekitar setengah jam , akhirnya martabaknya mateng dan dibungkus. Gue langsung pulang dengan kaki & tangan yang lemes. Sampe rumah, gue langsung lampiasin marah gue ke MARTABAK ITU TADI, oke gue emang rakusnya ngga ketulungan.
Ini screenshot dari martabak tadi.



Sekian post gue hari ini, hari ini bener-bener HARI MENUNGGU SEDUNIA. 


-END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar